Wujudkan Desain Rumah Impian Melalui HOMEDEC 2019

Jakarta, Gpriority, Nuansa interior dengan gaya chic, classic, minimalis, modern dan elegant tengah menjadi trendsetter. Karena mewakili karakter dari para pemilik rumah. Namun untuk merealisasikan rumah impian tersebut membutuhkan beragam produk dan solusi yang pas baik dari kualitas maupun inovasi produk dan tentunya juga biaya yang terkadang mahal.

Atas dasar alasan itulah HOMEDEC 2019 hadir di JCC untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan diskon yang ditawarkan hingga 90 persen.

Terkait dengan Pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) yang mengusung tagline ”Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lol” digelar di JCC, Linda Leoni selaku Senior Manager Regional Business Manager PT.Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition mengatakan, setelah sukses melaksanakan pameran selama empat tahun berturut-turut di Tangerang, maka di tahun ke-5 nya Homedec melakukan debut pertama menggelar acara di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 11-14 Juli 2019.

“PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition melihat adanya permintaan dan respon positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda, sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta dan Tangerang,” ujar Linda Leoni saat membuka acara HOMEDEC JCC 2019 pada Kamis (11/7).

Lebih lanjut dikatakan Linda Leoni, Rahun ini kami menargetkan 31,000 pengunjung untuk hadir meramaikan pameran. Target transaksi yang diharapkan naik lebih dari 30% dari tahun lalu yaitu Rp 52 Milyar. Kami sangat optimis dengan dukungan dari para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90%. Potensi ini kami targetkan 50% dari genre millenial yang di mana genre ini memiliki daya beli yang cukup tinggi ditilik dari gaya hidup yang konsumtif. Millenial 30 tahun ke atas berbeda dengan genre lain nya, komparasi harga, kualitas barang maupun merek menjadi faktor utama mereka dalam bertransaksi.”

HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung.
Penyelenggaraan kali ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, mulai dari kamar mandi, dapur, ruang tamu sampai smart home.

Linda juga mengatakan untuk tahun ini HOMEDEC menggandeng Blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner.
Wenny Yuniar mengatakan,Blibli.com sangat senang bisa dipercaya sebagai exclusive e-commerce partner.” Kami ingin memberikan pengalaman belanja online yang lebih nyaman dan aman untuk membeli kebutuhan rumah bagi pengunjung ekshibisi,” ucap Wenny.

“Sebagai exclusive e-commerce partner,kami siap mensukseskan penyelenggaraan HOMEDEC 2109,”tutup Wenny.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment