Year End Media Gathering Akulaku Finance

Jakarta,Gpriority-Perusahaan pembiayaan berbasis digital ternama di Indonesia,Akulaku Finance menggelar Yeard End Media Gathering sekaligus mengumumkan pemenang kompetisi jurnalistik 2019 di Kaum Jakarta,Menteng Jakarta Pusat pada Selasa (10/12/2019).

Kompetisi jurnalistik 2019 merupakan bentuk apresiasi Akulaku Finance kepada insan pers yang memiliki peran penting dalam meningkatkan literasi keuangan di era ekonomi digital.
Kompetisi yang telah berjalan sejak Juli 2019 berhasil mengumpulkan karya tulis informatif. Karya tulis inilah yang kemudian diseleksi oleh dewan juri. Dari hasil seleksi, Cahyo Prayoga dari Warta Ekonomi berhasil menjadi juara pertama.

Selain mengumumkan pemenang, Akulaku Finance juga memaparkan capaian yang diperoleh di tahun 2019 ini.

“Lebih dari 4 triliun rupiah telah disalurkan kepada lebih dari 3 juta orang Indonesia yang menggunakan Akulaku.Kami juga telah menekan angka NPF hingga di bawah 1 persen.Pencapaian tersebut dapat terwujud berkat dukungan semua pihak termasuk OJK dan rekan media,” ujar Efrinal Sinaga Direktur Utama Akulaku Finance.

Lebih lanjut dikatakan Efrinal,Akulaku Finance ke depannya akan berupaya menghadirkan inovasi-inovasi layanan keuangan yang dibutuhkan demi mewujudkan keuangan inklusif di Indonesia.(Hs)

Related posts