Yogyakarta Sukses Menggelar JFW Series: Model Search 2019

Jakarta,Gpriority-Seperti dijelaskan dalam media brefing beberapa waktu lalu di Senayan City Jakarta, JFW Series: Model Search 2019 diadakan di empat kota, salah satunya Jogja City Mall, tanggal 8-10 Februari 2019.

Untuk Yogyakarta sendiri, Dewan juri telah menemukan enam pemenang audisi yakni Azka (Bali), Nabil (Bandung), Reggy (Sumedang), Tari (Yogyakarta), Viola (Semarang), dan Zian (Semarang).

Di Yogyakarta juga, dewan juri menemukan ada empat model yang mendapat fast track karena menunjukkan performa prima di runway Jakarta Fashion Week, yaitu Agnes (Yogyakarta), Husein (Solo), Miqdad (Yogyakarta), dan Rwin (Yogyakarta).

Tiga kandidat yang dianggap potensial untuk runway juga dipilih oleh juri sekaligus koreografer senior, Panca Makmun, yaitu Adel (Yogyakarta), Ivan (Yogyakarta), dan Wira (Yogyakarta).

Setelah di Yogyakarta, Audisi JFW Model Search berikutnya akan digelar di Tunjungan Plaza VI, Surabaya, 22-24 Februari 2019, disusul pada tanggal 8-10 Maret 2019 di Cambridge City Square, Medan. Ajang ini akan ditutup dengan audisi terakhir dan babak final nasional yang akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta pada tanggal 23-24 Maret 2019.(Hs)

Related posts

Leave a Comment