Young, Fresh, Dinamis dan Colorful

Jakarta,Gpriority- 19-25 Oktober, Ajang fesyen tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 kembali digelar. Meskipun tiap tahun digelar, penampilan JFW dalam setiap tahunnya berbeda.

Untuk tahun ini JFW seperti dituturkan Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/9). terlihat semakin youngfresh, dinamis dan colorful. Hal ini terlihat dari logo baru JFW yang sudah digunakan mulai dari akhir Januari 2019. Logo tersebut dibuat lebih sleekbold dan energetic, hingga campaign  sehingga membuat JFW tahun ini semakin terasa spesial. Kesan lebih colorful juga terlihat dari setiap busana yang dikenakan dua Jakarta Fashion Week Icons atau model sebagai ikon dalam campaign JFW.

Fashion and beauty stylish, Yoland Handoko pun senada dengan Lenni. Menurutnya, pada campaign JFW kali ini, dirinya menampilkan busana-busana dengan look yang memberikan kesan muda dan edgy. Seperti halnya, busana yang dikenakan jauh dari kesan glamor, dan sebagai gantinya Yoland memilih busana loose dan sneekers.

“Kita buat mood hampir enggak ada glamor, panyet diganti yang loose. Aku juga pakai sneekers dan mood-nya juga dibuat muda. (Motif) kotak-kotak, geometris segala macem,” ungkap Yoland.

Busana para desainer Indonesia Fashion Forward yang dipilih Yoland juga sangat berbeda karena ingin mengekspos busana kekinian dan baru..

“Motifnya seru-seru, detailnya enggak kepikiran, puzel dan unik. Bukan mau mendeskreditkan gaun-gaun tapi kali ini kita memang mau mengekspos pakaian yang baru, kekinian, edgy,” tutur Yoland. (Hs)

Related posts

Leave a Comment