Zulfahri Abdullah, Bahu Membahu Membangun Sula Bersama Bupati

Seusai dilantik oleh Gubernur Maluku Utara pada jum’at (3/6/2016), keesokan harinya Bupati Hendrata Thes dan Wakil Bupati Zulfahri Abdulah Duwila kembali Ke Sanana. Di sana mereka mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula. Dalam wawancaranya dengan media, Wakil Bupati Zulfahri Abdullah berjanji akan bahu membahu  bersama bupati untuk membangun Sula.  

Bang Zul begitu beliau biasa disapa adalah sosok pria yang sangat sederhana dan juga cinta keluarga. Beliau juga dikenal dekat dengan masyarakat. Ketika menjabat sebagai anggota DPRD selama dua musim, Bang Zul selalu turun ke bawah melihat kondisi masyarakat Maluku Utara khususnya Kepulauan Sula.

Rasa cintanya kepada Kabupaten Kepulauan Sula membuat dirinya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Kepulauan Sula berdampingan dengan Calon Bupati Hendrata Theis. Berdasarkan penghitungan suara, pasangan yang diusung PKB,PKS dan Demokrat ini memperoleh suara 18.017 (37,78%) mengalahkan pasangan H. Safi Pauwah-H. Faruk Bahana 17.848 suara (37,43%) dan pasangan Rusmin Latara-M. Saleh Marasabessy 11.818 suara (24,78%).

Ucapan selamat pun mengalir dari kerabat, teman-teman serta masyarakat Sula. Dengan kerendahan hatinya, Zulfahri Abdullah mengatakan “ Alhamdulillah hari ini KPU telah menetapkan HT_ZADI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula. Terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sula yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami, dukunglah kami, kawallah kami dan doakan kami, mari sama-sama torang bangun Sula lima tahun ke depan”. (Hs)

Related posts

Leave a Comment