Ashley Tanah Abang, Hotel yang Berhasil Mencuri Hati Para Influencer

Penulis : Sifra | Editor : Lina F | Foto : Ashley Tanah Abang |

Jakarta, GPriority.co.id– “Ashley Tanah Abang” mungkin kamu sudah pernah dengar tentang hotel satu ini dari media sosial. Kenapa bisa viral ya?

Hotel yang terletak tak jauh dari Pusat Grosir Tanah Abang ini seringkali hadir di beranda para pengguna media sosial. Bagaimana tidak? komentar dari para influencer favorit membanjiri kolom ulasan hotel Ashley Tanah Abang. Dengan begitu tidak aneh jika hotel ini menjadi destinasi favorit banyak orang.

Nah, mau tahu strategi apa yang mereka gunakan? Simak penjelasan berikut!

Strategi KOL Marketing Ashley Tanah Abang. Berbagai spot instagramable membuat hotel menjadi ikonik dan sukses menjadi daya tarik bagi pengunjung. Hal tersebut membuat mereka ingin mengabadikan momen menginap di Ashley Tanah Abang. Para pengunjung pun mengunggah berbagai momen di Ashley Tanah Abang ke media sosial dan akhirnya hotel ini jadi viral.

Hal tersebut membuat Ashley Tanah Abang terinspirasi menggunakan KOL Marketing Strategy untuk menarik lebih banyak pengunjung. Kini, tak hanya influencer saja tetapi juga para fashionista ikut meramaikan kolom ulasan saat menginap. Jaraknya yang hanya 100 meter dari Pusat Belanja Tanah Abang menarik perhatian para penggiat fashion.

Beragam foto dan video estetik dari para influencer yang hadir di beranda platform media sosial membuat Ashley Tanah Abang dapat menjangkau lebih banyak netizen dan sukses menarik perhatian mereka. Inilah gambaran singkat tentang KOL Marketing Strategy, sebuah strategi marketing modern yang efektif dan inovatif.

Ada banyak alasan mengapa kamu harus berkunjung ke Ashley Tanah Abang Strategi marketing dari hotel ini bisa jadi salah satunya. Jadi, kenapa tidak kamu coba dan buktikan sendiri? Yuk, kunjungi hotel yang berhasil mencuri hati para influencer, Ashley Tanah Abang, jadi destinasi liburanmu.