Heboh! Pasangan Ini Gunakan Apple Vision Pro untuk Buat Film Dewasa

Jakarta, GPriority.co.id – Pasangan suami istri asal Amerika Serikat baru-baru ini menghebohkan jagat maya, setelah mengaku membuat film dewasa dengan menggunakan teknologi Apple Vision Pro.

Sebelumnya, pasangan bernama Diana dan Damien Soft itu mengaku sering memposting konten film dewasa mereka pada situs OnlyFans, PornHub, dan Fansly. Damien menuturkan, memakai Apple Vision Pro sambil membuat film dewasa, ternyata merupakan hal yang sulit, tidak seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

“Sulit untuk bermesraan kalau ada kamera besar di depan wajah, harus menjaga jarak tertentu, dan tidak boleh menoleh ke samping atau akan membuat pusing penonton,” ujar Damian.

Seperti diketahui dari beberapa sumber, pembuatan film dewasa menggunakan teknologi VR, memang membutuhkan peralatan yang mahal, serta proses editing yang lama.

Damian mengaku, menggunakan Vision Pro untuk merekam film dewasa, masih sangatlah jarang. Begitupun juga mendistribusikan kontennya, merupakan tantangan tersendiri karena film dewasa produksinya itu tidak dapat diunggah ke PornHub atau OnlyFans.

Hingga akhirnya keduanya berinisiatif untuk membuat situs web mereka sendiri dan mengunggah video porno mereka pada website itu. Tetapi lagi-lagi terdapat tantangan dimana perusahaan pemrosesan pembayaran online seperti Stripe dan PayPal menolak memfasilitasi transaksi karena konten eksplisitnya.

Butuh waktu sebulan, sebelum akhirnya pasangan ini menemukan bank yang dapat memproses pembayaran langganan video melalui website.

Meskipun ada banyak rintangan, menggunakan Apple Vision Pro dalam pembuatan film dewasa adalah suatu langkah besar untuk memproduksi lebih banyak film dewasa dengan teknologi terbaru.

“Ini sangat memudahkan pembuatan film dewasa,” ujar Damian.

Foto : YouTube/SoftGirlDiana