Masa Depan Perangkat Cerdas dengan OPPO X 2021

Jakarta,Gpriority-Kemajuan produksi smartphone pun telah mengalami peningkatan signifikan dimulai dengan memperkenalkan kemampuan layar smartphone yang luar biasa. Di antaranya layar organic light-emitting diode (OLED) fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk memutar, membengkokkan, meremas, dan bahkan melipatnya dengan berbagai cara. Bisa dibilang, tampilan layar smartphone menjadi hal yang paling penting, apalagi jika fitur layar yang benar-benar menjadi perhatian konsumen setiap hari.

Selain fitur, ukuran layar smartphone pun menjadi perhatian bagi konsumen, Untuk itulah banyak yang berlomba-lomba menyajikan ukuran layar yang variatif mulai dari 4 hingga 10 inci.

Sebagai vendor lama, OPPO pun menyadari bahwa ukuran layar sangat mempengaruhi penjualan.Untuk itulah di produk baru mereka,OPPO X 2021 ukuran layar yang dipergunakan adalah 7,4 inci.

Berbeda dengan produk sebelumnya di OPPO X 2021, ukurannya bisa ditarik hingga 6,7 inci. Hal ini tentu saja akan memudahkan penggunanya untuk menaruh X 2021 di saku celana.

” Konsumen tidak perlu khawatir, layar akan pecah, karena dalam melakukan proses ini, OPPO juga melakukan optimalisasi pada desain smartphone untuk mendukung layar yang fleksibel sehingga dapat ditarik melalui serangkaian teknologi eksklusif untuk mengatasi masalah potensial yang mungkin timbul karena layar nan tipis tersebut.Powertrain Roll Motor yang menggunakan teknologi gaya seimbang pada layar OLED fleksibel memastikan bahwa layar tidak melipat tetapi menekuk dan menggulung dengan mulus saat memanjang atau ditarik kembali. Selain itu, Pelat 2-in-1 yang dilengkapi dengan dua substrat pendukung yang saling berdekatan membentuk satu permukaan layar tanpa adanya celah segmen, yang mencegah layar runtuh saat ditarik kembali. Pertimbangan lainnya adalah ketahanan layar fleksibel. OPPO X 2021 menggunakan Warp Track yaitu laminasi layar berkekuatan tinggi yang dibuat untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan layar secara keseluruhan, ” ucap salah satu isi di dalam press release yang dikirim pada Selasa (29/12/2020).

OPPO berharap X 2021 bisa menjadi cikal bakal smartphone canggih di Indonesia dan juga dunia.(Hs.Foto.dok.OPPO)

Related posts