MirrorMe Homeservice Kembali Hadir di Pertengahan Februari

Bintaro,Gpriority-Bagi Anda yang bekerja,memiliki bisnis waktu merupakan hal yang sangat berharga. Namun itu bukanlah halangan untuk tampil sempurna. Sebab MirrorMe Homeservice hadir di tengah padatnya aktivitas.

“Kami siap memberikan layanan salon, barber, spa dan reflexology dengan kualitas prima ke tempat Anda. Caranya dengan mendownload aplikasi kami yang akan dilaunching pada 21 Februari 2020. Setelah itu pesan layanan kami, dan kami segera meluncur ke tempat di manapun Anda berada,” ujar Dr.Farah Bachtiar, Owner dari MirrorMe Homeservice saat jumpa pers di Telaga Sampireun Bintaro pada Sabtu (17/1/2020).

Farah Bachtiar juga menjelaskan di dalam aplikasi tersebut pelanggan bisa memilih tiga layanan service yang tersedia. Yang pertama salon yang terdiri dari Hair Treatment and Styling,Nail Treatment,Waxing,Facial,Eyelash dan makeup. Kedua adalah barber dan ketiga adalah spa dan reflexsi.

Untuk areanya sendiri,Farah menjelaskan bahwa Jakarta,Depok,Tangerang dan Bekasi.” Namun tidak menutup kemungkinan areanya diperluas,”Jelas Farah.

Terkait dengan harga,Farah menjelaskan harganya sangat pas dari salon namun kualitasnya sama dengan salon. Karena mitra kerjanya merupakan profesional yang terlatih dan ahli di bidangnya.

” Namun yang menjadi kelebihan, customer tidak perlu lagi datang ke salon, ke barbershop, spa dan refleksiologi untuk mempercantik diri,potong rambut,perawatan tubuh dan memijat,” tambah Farah.

Untuk buka dan tutupnya sendiri,Farah menjelaskan bahwa dimulai dari jam 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.Namun tidak menutup kemungkinan untuk mereka datang pagi-pagi.”Namun akan dikenakan cash kepada mitra sebesar Rp.50.000,-,” tutup Farah.(Hs.Foto:Hs)

Related posts