Ancaman Masa Lalu Dom Dihadirkan Pada Film Fast and Furious 9

Setelah ditunda setahun lamanya akibat pandemi Covid-19, Universal Studio selaku produser film Fast and Forius 9 mengumumkan bahwa pada 25 Juni 2021 film garapan sutradara Justin Lin ini akan serentak beredar di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kabar ini sendiri tentu saja menjadi pengobat kecewa para penggemar film Fast and Forius, karena mereka bisa kembali menyaksikan Vin Diesel beraksi kembali.

Film sendiri mengisahkan tentang perjalanan hidup Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.Karena pada saat ini telah memiliki seorang istri bernama Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dan putra semata wayangnya bernama Brian, Dom begitu ia kerap disapa memilih untuk pensiun sebagai mantan pembalap jalanan.

Namun, hidup tak semulus yang dibayangkan Dom. Ancaman hidup damai justru datang dari orang-orang di masa lalu keluarga itu, salah satunya adalah sang adik Jakob Toretto (John Cenna). Berhasilkah Dom mengatasi permasalahan tersebut dan apakah dia akan kembali berkumpul bersama timnya? Simak selengkapnya di bioskop kesayangan Anda.(Hs)

Related posts