Bupati Fakfak Tegas Minta Masyarakat Disiplin Prokes

Bupati Fakfak Untung Tamsil menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat semakin meningkatnya kasus postif Covid-19 di kabupaten Fakfak.

“Masyarakat harus lebih patuh lagi terkait prokes, karena kasus covid-19 di daerah  Fakfak ini sudah semakin memprihatinkan peningkatannya, hal ini juga disebabkan masyarakat yang kurang patuh, seperti halnya menggunakan masker ketika ada petugas, dan jika tidak ada petugas tidak mau memakai masker,”ungkap Bupati Untung Tamsil, Jumat (16/7) dikutip dari humasfakfak.

Selain terus mengingatkan kesadaran kepada masyarakat akan bahaya virus Covid-19, pemerintah juga akan mengambil langkah tegas dengan melakukan sidang di tempat bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu, menyikapi lonjakan pasien yang menjalani isolasi di RSUD, dan sesuai kesepakatan rapat Forkopimda bersama Bupati dan jajaran di tingkat Satgas Covid -19 Fakfak pemerintah akan menyiapkan lokasi isolasi terpusat, yakni di Hotel Bumi Salobar Indah.(Sof.Foto.Humas Fakfak)

Related posts