Jadi Bintang Melalui Snack Video

Jakarta,gpriority- Snack Video merupakan salah satu platform penghasil konten video berdurasi singkat dengan teknologi canggih dan mudah digunakan.

Di Snack Video berbagai konten yang ringkas, unik, dan menarik seperti hiburan, games, fashion, hingga komedi bisa dinikmati penggunanya. Selain itu aplikasi ini memperbolehkan pengguna menuangkan imajinasi dan mengekspresikan ide-ide kreatif mereka serta memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bintang.

Semenjak aplikasi ini diluncurkan, antusiasme masyarakat terbilang tinggi baik dikancah internasional maupun nasional. Hal ini terbukti dengan jutaan pengguna aktif yang tersebar diseluruh negara termasuk Indonesia.

“Antusias masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap aplikasi video pendek saat ini membuat kami melihat potensi pertumbuhan yang menjanjikan untuk berkembang di Indonesia. Apalagi Snack Video dibuat sangat kekinian dengan teknologi canggih dan mudah agar semua masyarakat baik tua dan muda dapat menggunakannya. Tidak hanya kesempatan bagi pengguna untuk menjadi bintang video di lingkaran sosial mereka menjadi alasan lainnya Snack Video disukai semua orang, ” ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Melihat antusiasme yang cukup tinggi bagi masyarakat Indonesia, beberapa waktu lalu Snack Video menggelar program Gebyar Lebaran Snack.

Program ini sendiri mendapat antusias yang sangat tinggi, terbukti ada 188.000 pengguna yang berpartisipasi.

Dari 188.000 pengguna ada beberapa yang terpilih, termasuk Andraz dan Chiqu.

Andraz merupakan pria berusia 34 tahun yang bekerja sebagai security sebuah perusahaan di Medan. Memiliki kesibukan sebagai security perusahaan yang bekerja 6 hari seminggu membuat
Andraz menggunakan Snack sebagai hiburan di sela-sela waktu istirahatnya. Video komedi dan lipsync merupakan konten favoritnya.

Terkait kenapa dirinya memilih ikut Program Gebyar Lebaran Snack, Andraz mengatakan programnya sangat menarik apalagi dirinya dapat membuat konten kreatif. Andraz pun mengunggah videonya dan mengajak rekannya untuk membagikan videonya dan juga memakai aplikasi Snack agar mendapatkan banyak poin THR.

Andraz juga menggunakan Snack untuk menuangkan hobi nya berbagi video tutorial dan kesehariannya sebagai bentuk edukasi juga bersosialisasi dengan teman-temannya.

“Happy banget pake Snack! Bisa buat video pendek dan seru. Selain itu aplikasinya
ringan gak banyak bug. Saya sudah hampir 2 tahun menggunakan aplikasi ini,
nyaman aja pake Snack Video,” ujar Andraz.

Salah satu pemenang Gebyar Lebaran Snack Video lainnya adalah, Chiqu
merupakan mahasiswi kebidanan di Tangerang berusia 20 tahun. Sebagai anak
muda jaman now, Chiqu tidak mau ketinggalan dengan aplikasi kekinian ini.

Konten yang paling diminatinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan menari. Keahliannya dalam bernyanyi, memasak, dan menari diperlihatkan dalam konten-konten kreatif yang dimilikinya.

Mengikuti program Gebyar Lebaran Snack, Chiqu berharap bisa viral dan menjadi bintang di komunitas Snack dunia dengan video-video yang telah dibuat.

“Snack ini aplikasi yang seru banget. Aku pake aplikasi ini untuk bikin video. Nah di
video ini aku jadi lebih keliatan cantik, mukanya glowing dan juga Snack tuh suka
banyak event jadi makin semangat pake aplikasinya,” tutup Chiqu (Hs.Foto:dok.Snack Video)

Related posts