Kamera Samsung Galaxy S25 dan S25+ Tidak Dapat Upgrade Kamera yang Signifikan?

Jakarta, GPriority.co.id – Para pecinta smartphone flagship Samsung tampaknya harus bersiap untuk sedikit kecewa. Menurut bocoran terbaru dari sumber terpercaya, Samsung Galaxy S25 dan S25+ tidak akan mendapatkan upgrade kamera yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S23 dan S23+.

Informasi ini dibagikan oleh GalaxyClub, sebuah situs web yang terkenal dengan bocoran informasi Samsung yang akurat. Menurut mereka, Samsung hanya akan memberikan peningkatan kamera yang signifikan pada model Galaxy S25 Ultra, sedangkan S25 dan S25+ akan menggunakan sensor kamera yang sama dengan S23 dan S23+.

Alasan di balik keputusan Samsung untuk tidak memberikan upgrade kamera yang signifikan pada Galaxy S25 dan S25+ masih belum diketahui secara pasti. Ada beberapa kemungkinan, seperti fokus pada Galaxy S25 Ultra, penurunan permintaan upgrade kamera pada smartphone flagship, atau strategi penetapan harga.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa bocoran ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung. Ada kemungkinan spesifikasi kamera yang sebenarnya akan berbeda. Sebaiknya tunggu pengumuman resmi dari Samsung untuk mengetahui informasi yang lebih akurat.

Bagi para pengguna yang menginginkan upgrade kamera yang signifikan, mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan Galaxy S25 Ultra, yang dikabarkan akan mendapatkan peningkatan kamera yang lebih besar.

Namun, bagi pengguna yang tidak terlalu memprioritaskan kamera dan mencari smartphone flagship dengan performa mumpuni dan fitur menarik lainnya, Galaxy S25 dan S25+ masih bisa menjadi pilihan yang menarik.

Foto: GalaxyClub