Kunci Hati Suami Biar Gak Diganggu Pelakor

Jakarta, GPriority.co.id – Memiliki suami yang setia pasti menjadi dambaan setiap istri. Akan tetapi, gangguan-gangguan dalam rumah tangga terkadang menyebabkan suami tidak setia lagi dan selingkuh. Salah satu pemicunya karena tergoda pelakor. Faktanya, kemunculan pelakor di tengah-tengah hubungan pernikahan disebabkan ada celah dalam rumah tangga sehingga hubungan keduanya menjadi kurang berkualitas.

Bunda Ayu Puspita seorang konsultan keluarga Islami dengan pendekatan psikologi dan spiritual Islam, memiliki banyak pengalaman dalam membantu mengatasi masalah rumah tangga dan asmara para kliennya.

Bunda Ayu menawarkan berbagai macam solusi yang tepat bagi siapa pun yang mengalami masalah rumah tangga. Bunda Ayu menawarkan tips-tips bagi para istri agar suaminya tidak berpaling hati ke pelakor.

1.Topik Obrolan
Pernikahan yang awalnya menyenangkan bisa sangat membosankan jika tidak ada topik lagi untuk dibagikan. Di awal pernikahan, suami belum benar-benar mengenal istrinya, sehingga akan ada banyak topik yang bisa digali bersama. Seiring berjalannya segala watak dan kebiasaan istri telah diketahui. Karena itu diperlukan obrolan baru untuk tetap menjaga bonding.

Istri dapat membahas topik-topik yang santai dan intim dengan suaminya. Misalnya, menanyakan rutinitas suami selama bekerja, menyusun rencana liburan akhir pekan bersama hingga berdikusi soal masa depan anak. Semakin banyak obrolan santai dan intim diantara keduanya, hubungan pernikahan bisa semakin nyaman. Menjaga emosi bonding juga salah satu bentuk ibadah.

2.Aktivitas Kebersamaan
Hanya karena pasangan yang menikah bertemu dan hidup bersama setiap hari, bukan berarti suami merasakan kebersamaan di dalamnya. Kebersamaan memang tidak dilihat dari bentuk aktivitasnya, akan tetapi upaya untuk menjaga kedekatan emosional melalui kegiatan yang dilakukan bersama adalah yang terpenting. Aktivitas kebersamaan ini bisa dilakukan dengan mengajak suami berolahraga bersama, karokean bersama, menonton film bersama atau bersepeda bersama.

3.Aura Selaras
Keselarasan ini berkaitan dengan aura yang terbangun dalam rumah tangga ke depannya. Istri yang suka marah-marah membuat suasana di dalam rumah menjadi tidak nyaman. Alhasil suami berpaling hati ke pelakor.

Menurut Bunda Ayu, aura rumah tangga ini bisa diselaraskan dengan ibadah. Misalnya, perbanyak berdzikir agar emosi hati bisa lebih terkendali. Akan lebih baik jika istri bisa mengajak suami ibadah dan mengaji bersama. (Vn.Foto:Istimewa)

Related posts