Main di Malang, Persija: Seperti di Rumah Sendiri


Jakarta,Gpriority-Pada gelaran Piala Menpora 2021 yang berlangsung mulai 20 Maret, klub kebanggaan masyarakat jakarta, Persija akan bermain di Stadion Kanjuruhan,Kepanjen, Kabupaten Malang.

“ Sebagai tim yang tergabung di grup B bersama Borneo FC,Bhayangkara Solo FC dan PSM Makasar, kami mendapat jatah main di Malang. Tidak masalah, karena Malang merupakan rumah ke-2 bagi kami,” ucap Presiden Persija Muhammad Prapanca dikutip dari akun twitter resmi persija (16/3/2021).

Meski bermain di Malang, M.Prapanca menghimbau agar Jakmania tidak turut hadir ke Malang.” Kami tahu hubungan Aremania dan Jakmania sangat akrab. Namun karena pertandingan digelar tanpa penonton, kami berharap Jakmania tidak memaksakan diri hadir,” tegas M.Prapanca.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB sebagai penyelenggara Piala Menpora 2021 melarang keras suporter untuk hadir ke stadion secara langsung mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

“ Kami takut jika nanti memaksakan diri maka Persija akan terkena sanksi dan bisa jadi Piala Menpora 2021 sebagai Pembuka Liga 1 dibatalkan. Jadi mohon pengertiannya. Kami juga meminta agar Jakmania mendoakan kami untuk menjadi juara di Piala Menpora 2021,” tutup M.Prapanca.(Hs)

Related posts