Masyarakat Antusias Mengikuti Oreo Play and Win

Jakarta,Gpriority-“Oreo Play & Win” merupakan wujud komitmen OREO, brand biscuit dari Mondelez International untuk menghadirkan keseruan bersama untuk masyarakat Indonesia.

Alasan itulah yang membuat “Oreo Play & Win” dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain untuk memenangkan ragam hadiah.

Program Oreo Play & Win ini bertujuan untuk memberi keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan grup K-pop idolanya. Hal ini didasari dengan adanya tren yang sedang berkembang saat ini bahwa penggemar HaIIyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan, para penggemar K-pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 fans club.1

Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, Mondelez lndonesia saat jumpa pers yang berlangsung Jum’at sore (12/4) di Bakerzin Mall Kelapa Gading 3 menjelaskan “Seiring dengan meningkatnya popularitas K-pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseman untuk masyarakat lndonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER. Kamipun mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi mencapai nilai tertinggi games untuk mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang.”

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win, pelanggan hanya tinggal memasukkan kodeunik yang terdapat di dalam kemasan Oreo bertanda khusus.Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai 1 Maret 10 Mei 2019. Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, dimana periode 1 dan 2 telah terpilih pemenangnya.

Rahel Angelina selaku Treats Band Manager Mondelez Indonesia mengatakan, sejak dibuka bulan maret, banyak sekali masyarakat yang mengikutinya. Ini menandakan bahwa masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya “Oreo Play &Win”.

Dalam jumpa pers,  Oreo menghadirkan pula Lois Octavia, pemenang undian Oreo Play & Win periode I untuk berbagi keseruannya setelah mengikuti kompetisi Play & Win.

Lois menjelaskan “Sebagai penggemar berat grup K-pop Winner, saya senang sekali terpilih sebagai pemenang undian berhadiah wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop idola saya, rasanya masih seperti mimpi, dan Oreo telah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan.” (Hs.foto:Hs)