Menpora Sematkan Mendali kepada Tim Evos Harvy sebagai Juara IFL Pro 2023

Penulis : Dimas A Putra | Editor : Lina F | Foto : Kemenpora

Jakarta, GPriority.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengalungkan medali kepada tim juara EVOS Harvy yang keluar sebagai juara International Female Legends (IFL) Pro 2023, di Mahaka Square, Jakarta Utara (17/12).  

Kehadiran Menpora Dito disambut langsung oleh Head of Business Developmnent Mahaka Sports Mahatma Arfala Thohir yang juga pernah menjadi Manajer Timnas Esport Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Keberhasilan EVOS Harvy didukung dengan performa mereka yang mencolok, Aletha dkk sukses merebut 4 kali BOOYAH dalam 2 hari pelaksanaan Grand Final.Bersaing dengan berbagai tim lainnya seperti DEWA United Shori, Garuda Wisnu Phoenix, KRAKEN, serta tim lainnya seperti NESC, IOG dan MORPH tidak membuat EVOS Harvy gentar. Mereka berhasil memberi performa maksimal di setiap match.

Gelar ini menambah koleksi gelar EVOS khususnya untuk di scene ladies di mana tahun lalu mereka juga berhasil merebut gelar major FFML Ladies ketika masih bernama Luna.

Sebagai salah satu tim unggulan, EVOS Harvy memang sudah dipastikan bermain dengan cemerlang di babak Grand Final IFL Pro 2023. Pada babak playoff, mereka bersaing sengit dengan beberapa tim yakni MORPH Team, DEWA United hingga Garuda Wisnu Phoenix.

Selain kehadiran tim-tim Indonesia, di IFL Pro 2023 juga terdapat dua tim undangan asal Malaysia yakni FLY 7SEA dan Memorial Gamer Lady atau MG Lady asal Thailand.EVOS Harvy mengganas sejak hari pertama Grand Final, Alethaa dkk berhasil mengamankan 3 BOOYAH membuat mereka merebut puncak klasemen.

Pada hari kedua, beberapa tim lawan mulai bangkit, sebut saja tim-tim seperti KRAKEN, DEWA United dan Memorial Gamer Lady sukses mengamankan BOOYAH.

Meski persaingan kian sengit dan mengerucut di hari kedua, sayangnya kedudukan HARVY sudah tak bisa dikejar tim lainnya. Tak heran mereka berhasil menjadi juara dan dinobatkan sebagai tim yang mendominasi se-Asia Tenggara pada IFL Pro 2023.