Sesejuk Hijrahmu

Jakarta,Gpriority-Dalam kehidupan sehari-hari wanita di Indonesia, berhijab kini menjadi trend. Hingga 2018 tercatat 30 persen wanita Indonesia berhijab.
Meskipun demikian banyak sekali masalah yang menimpa seperti rambut lepek, kusut dan berketombe. Hal inilah yang ditangkap Rejoice,melalui perayaan momen hijrah hijabers Indonesia dengan hastag #SesejukHijrahmu, Rejoice Indonesia pada Selasa (14/5) di Aula Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta meluncurkan sampo dan kondisoner Rejoice Hijab Perfect Series.

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut dibalik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan anti ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.

“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah, ujar Senior Communications Manager P&G lndonesia Ovidia Nomia.

Lebih lanjut dikatakan Ovidia Nomia, Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers 3 1 indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat.

Selain meluncurkan sampo dan kondisoner Rejoice Hijab Perfect Series,Rejoice Indonesia juga menghadirkan instalasi Hijab pertama dan terbesar di Indonesia di halaman Masjid agung Al-Azhar. Instalasi Hijab ini bisa dinikmati dari tanggal 14 hingga 19 Mei 2019.

Brand Ambasador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica mengatakan,”Alhamdulillah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Rejoice lndonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers lndonesia. Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadan.”

Dalam kesempatan tersebut, Chacha Frederica juga menjelaskan tentang perjalanan hijrahnya yang pada awalnya menemui banyak tantangan dan bisa dikatakan tidak mudah, karena lingkungan sekitarnya banyak mempertanyakan keputusan tersebut. Hal tersebut tidak membuat tekadnya menjadi surut dan dengan hati yang mantap kalau hijrah ini adalah jalan hidup terbaik untukku demi menjadi versi terbaik dari dirinya.

Ketua Pengurus Takmir Masjid Agung Al-Azhar Drs. H. Shobahussurur Syamsi, M.A dalam sambutannya mengatakan,“Sebagai salah satu pusat kajian dan institusi pendidikan terdepan di Indonesia, Masjid Agung Al Azhar mendukung penuh inisiatif positif yang dilakukan Rejoice Indonesia, dan kami berharap semakin banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima para pengguna hijab di lndonesia.”(Hs)

Related posts