12 Ribu Warga Kabupaten Cirebon Antusias ikut Vaksinasi Covid-19

Cirebon,Gpriority-Target Pemerintah Pusat untuk memberikan 12 ribu  dosis kepada Warga Kabupaten Cirebon dalam setiap harinya, disambut dengan baik oleh Bupati Cirebon Imron.

Menurut,Imron dikutip medcom.id, Minggu, (27/6/2021), “ Guna mewujudkan target Pak Jokowi, kami memberikan vaksinasi Covid-19 gratis kepada 12 ribu warga Kabupaten Cirebon dalam setiap harinya.Alhamdulillah, mereka semua menyambut baik hadirnya program ini. Terbukti dengan kehadiran mereka di semua titik vaksinasi.”

Untuk dapat menyalurkan 12 ribu vaksin dalam setiap harinya, seperti dijelaskan Imron, tidak mungkin hanya berpusat pada satu titik saja. Untuk itulah dirinya membagi  51 titik puskesmas dimana satu masing-masing diberikan kuota 250 vaksin. Kemudian, ada tiga titik tambahan yakni di polsek dan Industri sehingga total sebanyak 54 titik di Kabupaten Cirebon.

Imron juga mengatakan bahwa   ketersediaan vaksin di Kabupaten Cirebon hingga saat ini masih aman, sehingga semua warga Kabupaten Cirebon bisa  tervaksinasi semua.(Hs.Foto.dok.Pribadi)

Related posts