6 Pilihan Body Lotion UV di Bawah 20 Ribu Rupiah

Jakarta, GPriority.co.id – Ketika berbicara tentang perawatan kulit, perlindungan terhadap sinar matahari adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan memicu penuaan dini serta risiko kesehatan kulit lainnya.

Salah satu cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV adalah dengan menggunakan body lotion yang mengandung perlindungan UV. Berikut adalah enam pilihan body lotion UV yang dapat Anda pertimbangkan dengan harga di bawah 20 ribu rupiah:

1. Herborist Body Lotion Zaitun Natural Anti-Oksidan: Dikenal karena kandungan zaitunnya yang kaya antioksidan, body lotion ini memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan akibat sinar UV. Diformulasikan dengan SPF yang ringan, produk ini membantu menjaga kelembapan kulit sambil melindunginya dari paparan sinar matahari. Body Loiton satu ini bisa kamu dapatkan diharga Rp 18.000 – Rp. 20.000 tegantung toko dan lokasi.

2. NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50: Merupakan pilihan populer untuk perlindungan UV yang efektif. Dengan SPF 50, body lotion ini memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari sambil menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Harga Body lotion Nivea Sekitar Rp 18.000 – 20.000 rupiah.

3. Vaseline Healthy White SPF 24: Diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari sinar UV, body lotion ini mengandung SPF 24 yang memberikan perlindungan moderat terhadap sinar matahari. Kulit terasa lembut dan sehat dengan penggunaan rutin. Produk vaseline satu ini bisa anda daptkan diharga Sekitar RP 15.000 – 18.000 rupiah.

4. Citra Hand and Body Lotion Natural White UV Bengkoang, Kaya akan ekstrak bengkoang yang dikenal memiliki sifat mencerahkan kulit, body lotion ini juga dilengkapi dengan perlindungan UV. SPF yang terkandung dalam produk ini membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV sambil memberikan nutrisi penting. Dengan Harga Sekitar Rp 17.000 – 20.000 rupiah kamu sudah bisa mendapatkannya.

5. Hijab Fresh Hand & Body Lotion Pro SPF, Dikemas khusus untuk perempuan yang menggunakan hijab, body lotion ini tidak hanya memberikan perlindungan UV, tetapi juga membantu menjaga kelembapan kulit di bawah hijab. SPF di dalamnya membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Body Lotion ini dibandrol Sekitar Rp 15.000 – 18.000 rupiah.

6. Marina UV White Body Lotion Extra SPF 30, Diformulasikan dengan SPF 30, body lotion ini memberikan perlindungan UV yang cukup baik sambil membantu mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Harga body lotion satu ini berada di Sekitar Rp 18.000 – 20.000 rupiah.

Dengan harga di bawah 20 ribu rupiah, keenam pilihan body lotion UV ini merupakan solusi yang terjangkau untuk menjaga kulit Anda tetap terlindungi dari bahaya sinar UV sepanjang hari. Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

Penulis : Hadimas Kamal
Foto : GP Dokumen