Alasan NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran: Bersama Membangun Negeri

Jakarta, GPriority.co.id – Partai NasDem menyatakan komitmennya untuk mendukung pemerintahan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan masuk ke dalam koalisi besar.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai bertemu Prabowo Subianto di Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

“NasDem hari ini menyatakan, kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” ucap Surya Paloh.

Surya Paloh menyampaikan alasannya bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran. Menurutnya, hal ini hanya untuk berkontribusi membangun pemerintahan yang kuat demi kemajuan bangsa.

Dia berharap seluruh masyarakat juga mau menyudahi perpecahan dan kembali bersatu mendukung presiden dan wakil presiden yang terpilih.

“Kita ingin mengakhiri permasalahan pemilu ini sudah selesai, sekarang tugas kita bersama bagaimana berjalan ke depan untuk membangun negeri ini,” ujar Surya Paloh.

Untuk diketahui, Partai NasDem berada di kubu berbeda pada Pilpres 2024 lalu. NasDem mengusung Anis-Muhaimin yang menjadi lawan Prabowo-Gibran. Hingga, KPU menyatakan pasangan Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak

Foto: Antara