Aplikasi Help Berikan Keringanan Ongkir di HUT Pertamanya

Jakarta,Gpriority-Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama pada Senin, 9 November 2020, aplikasi Help memberikan promo spesial lebih hemat hingga 50% serta cashback sampai 90% menyesuaikan metode pembayaran yang digunakan serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Help memberikan beragam promo cashback bagi pengguna baru dan besarannya tergantung dari metode pembayaran yang digunakan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo, pengguna dapat melihat langsung banner dalam aplikasi Help,” tutur Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder HELP.

Selain diskon, kabar gembira lainnya juga diberikan Muhamad Noor Sutrisno kepada penggunanya.Adapun kabar yang dimaksud adalah Help telah melakukan kerja sama dengan Go-Send sebagai mitra pengemudi. “Help dan Go-Send telah resmi bekerja sama sehingga tidak ada pihak yang dirugikan, termasuk driver yang menjemput dan mengirim barang,” jelas Muhamad Noor Sutrisno.

Muhamad Noor Sutrisno juga mengatakan, ” pada awal tahun kedua, Help akan merilis layanan Buy and Sell. Fitur ini merupakan platform digital yang tersedia di dalam aplikasi Help untuk memudahkan transaksi jual-beli online”.

“Saat ini layanan terbaru dari aplikasi Help adalah Multi-Trip delivery yang memungkinkan pengguna mengirim barang ke 9 alamat dalam 1 kali perjalanan,” tambah Muhamad Noor Sutrisno.

Lebih lanjut dikatakan Muhamad Noor Sutrisno, di HUT yang ke-1 ini, Help juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa ekspedisi“Kami senang bahwa banyak pengguna yang merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi Help. Kami juga mendapat komentar positif dari pengguna yang merekomendasikan aplikasi Help sebagai solusi pengiriman barang, baik dalam maupun luar kota,” kata Muhamad Noor Sutrisno.

Muhamad Noor Sutrisno juga mengatakan,Pandemi Covid-19 membawa berkah bagi Help, karena per-maret 2020, banyak konsumen yang menggunakan jasa Help untuk mengantarkan barangnya kepada pelanggan.” Menurut customer yang kami temui, mereka percaya kepada aplikasi Help karena banyaknya keunggulan-keunggulan yang diberikan. Adapun keunggulan yang dimaksud harga lebih terjangkau, pelanggan dimudahkan dengan metode pembayaran yang beragam, penjemputan barang langsung di rumah,serta pilihan layanan pengantaran barang yang sudah diperluas dan telah menjangkau seluruh pulau di Indonesia,” tutup Muhamad Noor Sutrisno.(Hs.Foto.dok.Vector)

Related posts