AS, Brand Fashion Terbaru Hasil Kolaborasi Ai Syarif dan Ari Sanjaya

Jakarta,Gpriority-Bersama dengan presenter berita Ari Sanjaya, Ai Syarif  kembali mengeluarkan  brand fashion terbarunya bernama AS pada Kamis (30/1/2020) di Fashionlink X, Senayan City, Jakarta.

Menurut Ai, brand fashion yang merupakan singkatan nama dari dirinya dan juga Ari hadir dikarenakan perbincangan yang mereka lakukan tiga bulan yang lalu. “Kepada saya, Ari berkata akan brand fashion baru yang konsepnya lebih sporty,edgy dan street style, dan setelah mencapai kesepakatan, akhirnya pada hari Kamis, kami melakukan launching brand fashion terbaru.” Ujar Ai.

Di AS sendiri beragam fashion dibuat mulai dari topi, celana, t-shirt, shirt, sweatshirt, hoodie, sweater, hingga kemeja yang dijual mulai dari Rp275 ribu–Rp825 ribu. Ada pula sentuhan gambar seperti kucing dan buah-buahan yakni pisang dan semangka.

“Sebagai awal dikembangkan dengan macam-macam buah, nanti bermain dengan grafis dan foto saat traveling, dan memasukkan kata-kata ke dalam tulisan t-shirt. Dalam 3–6 bulan akan berganti picture kerja sama dengan seniman, beberapa desainer, era kolaborasi akan kita lakukan ke depannya,” tambah Ai.

Ai berharap dengan berdirinya AS bisa semakin membuat industri fashion di tanah air semakin maju dan berkembang dengan pesat.(Hs)

Related posts