Audi, FIN Komodo, Mercedes-Benz, Gesits, Triumph, dan VW Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Jakarta,Gpriority–Telkomsel IIMS 2019 dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience” yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 25 April – 5 Mei diharapkan dapat menjadi awal mula kebangkitan industri otomotif Indonesia di tahun ini. Untuk itulah PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) memberikan informasi terbaru terkait Telkomsel IIMS 2019 yakni dengan hadirnya brand premium yang berada di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya. Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Diikuti 36 Brand Roda Empat dan dua

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Ikon Baru Telkomsel IIMS 2019: Off-Highway Truck dan Boating

Eksplorasi terbaru yang diprediksi menjadi primadona spot foto di Telkom IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini. Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam ‘Telkomsel IIMS Off Highway Truck’. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

Akan hadir untuk pertama kalinya pada Telkomsel IIMS 2019 kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating yang akan membahas tentang pada area Hall B3.

“Tahun ini ada yang namanya Off-Highway Truck, yaitu truk besar yang biasanya hanya ditemui di area pertambangan. Saya meyakini, beragamnya aktivitas selama pameran berlangsung dapat menambah value dari Telkomsel IIMS 2019. Ada pula Indonesia Boating Gathering, yaitu kegiatan komunitas yang terdiri dari Sailors Gathering, Anglers, Powerboats Gathering dan Diver Gathering.” jelas Kohen, nama panggilan Hendra Noor Saleh.

Center Piece of Carni

Pada Telkomsel IIMS 2019, kembali menampilkan Center Piece of Carni yang merupakan icon pameran otomotif ini. Dalam area Center Piece of Carni akan menyuguhkan kegiatan yang melibatkan pengunjung dari beberapa booth diantaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photobooth.

“Tahun ini sangat spesial bagi kami. Kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, kami juga menyediakan area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner. Kami yakin Center Piece of Carni akan menjadi distingtif dari penyelenggaraan pameran ini setiap tahunnya,”ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Shopee Barber Corner adalah tempat bagi para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 khusus pengunjung pria agar selalu terlihat rapi dan tampan. Sementara Shopee Beauty Corner ditujukan bagi pengunjung wanita untuk memanjakan diri setelah lelah berkeliling di seluruh area pameran. Seluruh booth yang ada di Center Piece of Carni mulai bisa dinikmati pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.

Harga Tiket Masuk Tidak Naik

Kejutan bukan hanya terjadi dari banyaknya kegiatan selama 11 hari Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Selain Center Piece of Carni, The Wasteland Project, Indonesian Custombike Expo & Championship serta PAHAMI Audio Contest, Telkomsel IIMS 2019 juga memberikan kejutan istimewa lainnya bagi para pengunjung.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung. Menurut Hendra Noor Saleh, walau harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Free Shuttle Bus untuk Pengunjung

Guna memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyediakan shuttle bus dari sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek. Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends. Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB,” ulas Kohen. (Hs/Dyandra.Foto:Dok:Dyandra)

Related posts