Bangga! ‘Pecah Telor’, Puteri Indonesia 2024 Menangkan Ajang Miss Supranational

Jakarta, GPriority.co.id – Indonesia patut berbangga atas raihan dari Puteri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra (20) asal Kota Bandung, Jawa Barat. Dirinya berhasil ‘pecah telor’ dengan memenangkan gelar Miss Supranational 2024.

Sebelumnya, babak final dari ajang tersebut dilangsungkan pada Sabtu (6/7) kemarin di Polandia. Kemenangan Harashta sontak membuat masyarakat Indonesia turut berbangga, terutama bagi pecinta kontes kecantikan (beauty pageant).

Terlebih, kontes kecantikan ini merupakan kontes kecantikan bergengsi di kancah internasional. Dilaporkan, Harashta keluar sebagai pemenang setelah melaju ke posisi 5 besar, bersaing dengan finalis dari Amerika Serikat, Brazil, Republik Ceko, dan Curacao.

Perwakilan Indonesia ini berhasil memukau penonton dengan memainkan alat musik tradisional kecapi. Ia juga membawakan lagu klasik ‘Bubuy Bulan’ dan mendapat pujian atas penampilannya dalam membawakan tarian tradisional Indonesia.

Perlu diketahui, ajang Miss Supranational di Polandia menampilkan kontestan dari 71 negara dunia. Para finalis mengikuti berbagai kegiatan pada 17 Juni 2024 lalu.Kemenangan Harashata sebagai wakil Indonesia, diumumkan melalui akun Instagram resmi Miss Supranational.

Dengan kemenangan tersebut, Harashta dinobatkan sebagai Miss Supranational ke-15. Tak lupa, Harashta pun mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan. Ia juga mengaku sangat bersemangat untuk memulai tugas selanjutnya.

Foto : Instagram / @misssupranational