Bazar Buku Terbesar di Indonesia Kembali Hadir di Tokopedia

Jakarta,Gpriority-Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Big Bad Wolf Indonesia untuk menggelar bazar buku meskipun harus dilakukan secara online seperti acara-acara lainnya.

Menurut Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi yang melatarbelakangi Big Bad Wolf untuk tetap menggelar acaranya secara online adalah visi misinya untuk menggalakkan budaya membaca, meningkatkan minat baca serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

“Salah satu kegiatan bermanfaat dalam mengisi situasi pandemi adalah dengan membaca. Saat sebagian besar sekolah di seluruh dunia tutup dan harus membatasi diri mereka ke luar rumah, buku dan bahan bacaan menjadi salah satu kekuatan utama saat masa isolasi. Buku dapat mempererat ikatan antar keluarga dan individu, memperluas cakrawala, merangsang daya pikiran dan kreativitas kita. Membaca buku tidak hanya menghilangkan kebosanan, akan tetapi memiliki manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kesejahteraan mental. Atas dasar alasan itulah makanya kami tetap menggelar Bazar Buku Online Big Bad Wolf secara online. Semoga dengan hadirnya Big Bad Wolf online ini diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku,” jelas Uli yang kini dikenal sebagai ibu buku.

Untuk mempermudah pelanggan membelinya, Big Bad Wolf Indonesia untuk yang ke-4 kalinya menggandeng tokopedia. Uli berharap kerjasama ini bisa membuat pelanggan merasa senang dan terus membeli buku-buku yang disediakan Big Bad Wolf Indonesia.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi eksklusif bersama Bazar Buku Online Big Bad Wolf. Hal ini dikarenakan setiap kali bazar buku digelar antusiasme masyarakat sangat tinggi.” Jessica melanjutkan, “Pada penyelenggaraan ke-empat kalinya ini, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah.”

Akan ada banyak kejutan bagi para wolfies dari Sabang sampai Marauke, stock buku dua kali lebih banyak, aktifitas bazar lebih seru, diskon lebih besar dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.
Ikuti kontes media sosial dengan cara repost info event Bazar Buku Big Bad Wolf dan menangkan voucer sebesar 100 ribu rupiah. Selain itu akan ada kontes berburu harta karun, dengan mengidentifikasi buku berdasarkan petunjuk yang diberikan dan raih peluang untuk memenangkan voucher potongan harga senilai 30 ribu rupiah. Pelanggan yang melakukan pembelian minimal 350 ribu keatas akan mendapatkan voucher promo senilai 30 ribu untuk digunakan pada event berikutnya. Bagi pelanggan yang pembayarannya menggunakan produk BCA, dapatkan diskon 10% untuk pembelanjaan minimal 1 juta rupiah dan 5 % untuk pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah.

Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1, 2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020 bagi yang tidak menggunakan kartu BCA (Hs)

Related posts