Covid-19 Makin Menggila, Jam Operasional Tempat Usaha Dibatasi Pemkab Tangerang

Tangerang,Gpriority-Tidak hanya Jakarta yang angka Covid-19 nya makin meningkat, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pun juga mengalami peningkatan yang sangat drastis dalam minggu ini yakni 507 kasus.

Akibat meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, sejumlah ruang isolasi di RSUD dan Rumah Sakit yang ditunjuk penuh terisi. Hal yang sama juga terjadi dengan tempat isolasi mandiri yang disiapkan Pemkab Tangerang, penuh terisi.

Menyikapi hal tersebut, Pemkab Tangerang seperti dituturkan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi akan kembali membatasi jam operasional tempat usaha seperti toko modern, swalayan, restoran atau sentra kuliner, dan mall hingga pukul 19.00 WIB.

Tak hanya jamnya saja, Pemkab juga akan membatasi jumlah maksimum pengunjjung di tempat usaha tersebut yakni 50% dari jumlah kapasitas.

Untuk memperkuat  statement tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berencana akan membuat Surat Edaran dan akan diberikan kepada pemilik tempat usaha dalam waktu dekat ini.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts