Daswar Marpaung: Dyandra Promosindo Akan Merangkul Seluruh Ekosistem Dunia Otomotif

Jakarta,GPriority.co.id – Pameran kendaraan listrik yang diprakarsai oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo telah sukses dibuka di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Kamis, (21/7/2022).

Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti ketum PERIKLINDO, Jend. TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, sekjen PERIKLINDO Tenggono Chuandra Phua, Stafsus Kemenko Bidang Perekonomian I, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, dan masih banyak lagi.

Dalam sambutannya, Daswar Marpaung mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak terkait penyelenggaraan pameran PEVS 2022.

“Harapan saya, melalui PEVS 2022, Dyandra Promosindo dapat merangkul seluruh stakeholders ekosistem otomotif untuk bersama-sama mengambil peran dalam menyukseskan program transisi energi bersih untuk mencapai target Net Zero Emission pada 2060.” Kata Marpaung dalam pernyataannya.

“Perhelatan PEVS 2022 merupakan wujud nyata untuk mendukung visi pemerintah Indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan kendaraan listrik. Penggunaan kendaraan listrik tanpa BBM menghasilkan kendaraan tanpa emisi dan polusi,:” ujarnya.

“Dengan begitu, diharapkan PEVS 2022 dapat hadir untuk memberikan edukasi dengan menyediakan beragam program futuristik yang dapat memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi dan tentunya edukasi yang dapat dinikmati seluruh pengunjung.”

“Seperti yang kita ketahui, kendaraan listrik adalah prioritas pemerintah dalam KTT G20 terkait transisi energi berkelanjutan khususnya percepatan pengembangan ekosistem kendaraan listrik khususnya untuk pembangunan yang berkelanjutan dan kelestarian yang lebih baik dimasa mendatang.” Terang Marpaung.

Dyandra Promosindo merupakan salah satu Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) terbesar di Indonesia yang juga sebagai subholding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN).

Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia dengan menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia. (Hn.dok.dyandra Promosindo)

Related posts