DEWAN PENDIDIKAN KOTA JAKSEL DIKUKUHKAN

JAKARTA,GPRIORITY – Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji mengukuhkan Dewan Pendidikan Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan Periode 2020-2025.

Dewan Pendidikan yang diketuai oleh Tubagus Wahyudi itu, dikukuhkan langsung oleh Isnawa Adji di ruang Pola Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Isnawa Adji mengatakan, dewan pendidikan yang diisi oleh sekumpulan orang hebat ini dapat memberikan masukan masukan dan saran bagi terwujudnya pendidikan yang lebih baik di Kota Jakarta Selatan.

“Selamat kepada Dewan Pendidikan periode 2020-2025 yang telah dikukuhkan, saya percaya insyaallah di bawah kepemimpinan Bapak Tubagus Wahyudi apalagi banyak tokoh-tokoh pendidikan di dalamnya ada kyai haji Ahmad Nawawi dan banyak lagi teman-teman semua yang punya jam terbang tinggi di dunia pendidikan saya yakin dapat membangun kembali peradaban pendidikan yang lebih baik di Jakarta Selatan bukan saya bilang tidak baik, mungkin selama ini banyak hal-hal ataupun kebiasaan-kebiasaan yang harus coba kita luruskan kembali mungkin banyak kebiasaan-kebiasaan yang harus coba kita berikan masukan kepada institusi pendidikan agar kedepan bisa berjalan dengan lebih baik lagi dan saya yakin dan percaya bahwa dewan pendidikan bisa diartikan adalah pendidikan dalam arti yang lebih luas lagi yakni membentuk karakter manusia yang lebih baik,” tuturnya.

Isnawa menambahkan, nantinya dewan pendidikan diharapkan dapat memberikan masukan kepada Pemkot Jaksel dalam hal ini, Sudin Pendidikan dalam memperbaiki dan menyempurnakan segala kekurangan.

“Saya yakin dan percaya insyaallah nantinya dewan pendidikan bisa membantu memberikan masukan kepada kami memberikan masukan kepada Sudin pendidikan 1 dan 2 tentang upaya-upaya perbaikan,” tambahnya.

Sementara, Ketua Dewan Pendidikan Tubagus Wahyudi mengatakan, dirinya akan dalam waktu dekat menggelar pertemuan untuk membahas tentang pendidikan di wilayah Jakarta Selatan.

“Berbicara tentang pendidikan saya mengundang untuk bisa hadir dalam waktu dekat dan juga mohon maaf berbicara tentang pendidikan itu berbicara tentang hal yang tidak akan pernah berhenti karena ini adalah sesuatu hal yang sangat besar dalam hidup ini, saya mengajak insan dewan pendidikan kita nggak usah berbicara tentang saya dapat apa dari dewan pendidikan dan saya harus hidup di mana, saya mengajak dewan pendidikan Jakarta Selatan tidak mendesain hidup enak tapi kita mendesain mati enak,” tandasnya.(Tika)

Related posts