Diselenggarakan 20 September Mendatang, Pameran Floortech Indonesia Hadirkan Produk dan Teknologi Inovatif

Penulis: Dimas A Putra | Editor: Lina F | Foto: Humas Floortech

Jakarta, GPriority.co.id РInternational Flooring Technology (Floortech) Indonesia edisi kedua akan diselenggarakan pada 20 Р23 September 2023 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam rilis resminya, Floortech Indonesia menyediakan platform yang luar biasa bagi peserta pameran global dan calon pembeli yang ingin menjelajahi banyak peluang di pasar lantai dan permukaan.

Pameran Floortech Indonesia mendatang sebagai bukti komitmen Indonesia untuk menampilkan kemajuan terbaru di sektor ini, menyediakan platform bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi produk dan teknologi inovatif. Dengan fokus pada keselamatan dan kesejahteraan.

Adapun pameran ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi peserta pameran dan pengunjung untuk terhubung, berkolaborasi, dan berkontribusi demi kesuksesan berkelanjutan industri bangunan dan konstruksi di Indonesia.

Pada edisi pertama berhasil menghubungkan peserta pameran dengan 11.225 pengunjung profesional. Membangun keberhasilan ini, jumlah pemilih yang lebih besar untuk edisi mendatang diantisipasi, dengan partisipasi dari 15.000 pengunjung. Floortech 2023 akan memfasilitasi koneksi yang bermanfaat, berbagi pengetahuan, dan peluang bisnis dalam suasana semarak lantai pameran JI Expo.

Perlu diketahui, pameran Floortech Indonesia akan melampaui edisi sebelumnya, karena ini merupakan acara luar biasa yang akan dilaksanakan secara bersamaan  dengan Pameran IFMAC & WOODMAC 2023 edisi yang ke-10.

Acara yang berlokasi bersama ini akan menampilkan jajaran peserta pameran yang diperluas, menyediakan rangkaian produk dan layanan yang lebih luas untuk dijelajahi oleh lebih banyak pengunjung dan calon pembeli dari sektor bangunan dan konstruksi.

Produk yang dipamerkan pada acara tersebut antara lain pengolahan bahan baku seperti ragam kayu, keramik, batu, beton, komposit plastik, dan lain-lain yang dibuat untuk aplikasi lantai.