Gandeng Enesis Grup, Pemprov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Gratis di JEP Pulo Mas, Jakarta


Jakarta,Gpriority-Guna mewujudkan target Presiden Joko Widodo terkait vaksinasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng beberapa perusahaan untuk menggelar vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat di Jakarta.

“ Alhamdulillah, target yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo untuk Provinsi DKI yakni 7,5 juta dosis vaksin sudah bisa kita lampaui. Kini tinggal mengejar target dari Gubernur Anies Baswedan yakni 8.815.157 pada akhir Agustus nanti. Dan Insya Allah target ini tercapai,” jelas Andri Yansah, kepala Dinas PPKUKM dalam sambutannya dalam acara vaksinasi Gratis di Jakarta Equestrian Park, Pulomas, Jakarta pada Selasa (22/6/2021).

Menurut Andri Yansah, terwujudnya 7,5 juta dosis vaksin tidak terlepas dari kolaborasi dengan pihak swasta termasuk Enesis grup. Untuk itulah Pemprov seperti diucapkan Andri Yansah mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta yang mau membantu Pemerintah Provinsi di dalam mensukseskan gerakan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Enesis sendiri seperti diutarakan CEO nya Bambang W Soendoro mengaku senang bisa bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta. “ Vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19. Untuk itulah begitu kami diajak Pemprov DKI Jakarta untuk menjadi rekan di dalam vaksinasi yang digelar di JEP Pulo Mas, kami langsung mengiyakan,” ucapnya.

Terkait siapa saja yang berhak divaksin, Bambang menjelaskan siapa saja yang penting penduduk DKI Jakarta. Syaratnya bisa mendaftar langsung atau melalui website: bitly/Enesisvaksin. “ Vaksinasi sendiri dimulai pada 21 Juni hingga 8 Juni 2021, setiap Senin hingga Jum’at dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Bagi yang ingin berpartisipasi silahkan mengisi formulirnya dengan benar,” tutup Bambang.(Hs.Foto.Hs)

Related posts