HAWKEY HELMET OPENFACE SNI Beri rasa Aman Bagi Pengguna Motor

Jakarta,gpriority- Pada 18 Februari 2021 Trooper Custom Helmet Kembali merilis produk terbarunya secara virtual bernama HAWKEY HELMET OPENFACE SNI.

HAWKEY HELMET yang baru dirilis ini tetap menggunakan proses handmade dengan material fiber composite, beberapa pembaharuan detailing dan sudah mendapatkan lisensi SNI. Tentunya secara kualitas produk ini sudah lebih safe dan nyaman digunakan saat berkendara motor.

“ Trooper Custom Helmet, meliris produk HAWKEY HELMET OPENFACE SNI ini agar dapat lebih mengembangkan pasarnya dan memberi rasa aman bagi pengguna motor Classic, Custom dan Vespa,” jelas Kito Valentino – Marketing Director.

Sesuai dengan karakter Troopercustom Helmet, customer helm HAWKEY ini untuk para customer tetap dapat request desain atau custom sesuai dengan keinginan dan karakter masing-masing. Sehingga customer lebih dimanjakan dalam berekspresi saat berkendara, khususnya dalam penampilan dan desain helm.

Sebagai informasi Troopercustom memiliki model Fullface dan Openface yang sudah mendapat sertifikat lisensi SNI:

1.Type Fullface X-9

2.Type Fullface X-9 Lite

3.Type Openface Hawkey

4.Type Openface SMOKEY

“Dengan Demikian Troopercustom semakin bisa mengakomodir setiap keinginan dan kebutuhan para customer. Tinggal mana yang menjadi pilihan dan disesuaikan dengan karakter masing-masing customer,” tutupnya.(Hs.Foto.dok. Trooper)