Hoop Point Melebarkan Sayap di PIM 2

Jakarta,Gpriority-Sukses dengan 2 tokonya yaitu Paris Van Java dan Pacific Place. Penyedia perlengkapan olahraga basket dengan mengedepankan konsep anak muda Hoops Point kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store di kawasan Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Hoops Point sendiri sangat berkaitan erat dengan olahraga Basket, karena Hoops yang berarti Hoops dan Point yang dalam setiap pertandingan basket selalu mengejar Point. Pertama kali Hoops Point berdiri di tahun 2016 yang sebelumnya bekerjasama dengan Malaysia dengan nama Hoops Station dan kini Hoops Point muncul dengan konsep dan nama yang baru.

“ Saya memilih menjalankan bisnis Hoops Point. Karena saya adalah seorang mantan atlet bola basket Nasional, dan saya merasa relevan dan enjoy menjalankan bisnis dengan segala yang berhubungan dengan bola basket ” Jelas Joan Suryana selaku CEO HOOPS Indonesia saat meresmikan gerai ketiganya di PIM 2,Sabtu sore (11/5).

Joan juga menjelaskan segala kebutuhan untuk olahraga bola basket mulai dari apparel, footwear serta peralatan support training lainnya tersedia dj Hoops Point.

“Hoops Point memfokuskan diri untuk memenuhi segala kebutuhan dari para pemain bakset di Indonesia, mulai dari anak-anak, para veteran yang masih aktif berkompetisi serta seluruh komunitas bola basket di Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Joan untuk lebih mengembangkan bisnis Hoops Point, dirinya akan membuat digital platform dengan menyediakan teknologi Ipad di setiap outlet untuk lebih memudahkan customer dalam berbelanja produk-produk dari Hoops Point.

Hoops Point yakin dengan kehadiran store-store, termasuk yang terbaru di Pondok Indah Mall 2 ini, komitmen yang mereka miliki untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya juga akan selalu terjaga serta melakukan pengembangan dalam E-Commerce. Untuk melayani luasnya permintaan konsumen di luar store-store, Hoops Point menyediakan online store yang dapat dikunjungi di www.hoopspoint.com.(Hs)

Related posts

Leave a Comment