NIKMATI PENGALAMAN PERJALANAN LUAR ANGKASA DI SHVR GROUND FESTIVAL 2019

Jakarta,Gpriority- Memasuki tahun ke-empat sebagai salah satu festival musik terbesar di tanah air “SHVR GROUND FESTIVAL” kembali menggelar acara musik selama dua hari yang akan di Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD pada hari jumat dan sabtu 6 dan 7 september 2019.

Para Shiverian akan dimanjakan dengan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari, mereka adalah; Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

Bukan hanya itu saja mengusung tema “Galaxia Voyage”, akan memeberikan pengalaman perjalanan kemegahan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor Festival) di Hall 7,8,9 September 2019.

Hype Festival selaku promotor telah mengumumkan harga tiket yang dibagi dalam beberapa kategori. Tiket 2 day pass bisa diperoleh mulai dari 500 ribu rupiah. Dan terdapat beberapa kategori tiket lain yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id

Ikuti akun resmi Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2019 di @SHVR_ID dan situs resmi www.shvr.id serta ikuti juga akun resmi Instagram @hypefestivaliddengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty dan jadilah saksi kemegahan festival #SGF2019.(#)

Related posts

Leave a Comment