Hotel santika Kelapa Gading Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jakarta,Gpriority-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Selasa 07 Mei 2019 Hotel Santika Kelapa Gading menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” yang bertempat di Ballroom KG 1 & 2 Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara yang diikuti oleh Departmen Head dan karyawan Hotel Santika Kelapa Gading ini mengundang 50 anak yatim dari yayasan di daerah Jakarta Utara.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Bapak Soeharminto T Setyanto, selaku General Manager Hotel Santika Kelapa Gading, kepada perwakilan anak yatim dari, panti asuhan Alkhairiyah. Santunan tersebut berupa perlengkapan uang tunai, alat tulis serta makanan ringan dan sembako.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan di lingkungan sekitar Hotel Santika Kelapa Gading serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 50 anak yatim dari lingkungan karyawan Hotel Santika Kelapa Gading maupun lingkungan sekitar,” ungkap Soeharminto T Setyanto, General Manager Hotel Santika Kelapa Gading.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad H.Imam Muslih yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan hadirin. ”Acara tahun ini kami sengaja lakukan lebih sederhana dan fokus untuk karyawan ya semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Hotel Santika Kelapa Gading ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” Tambah Melani, Public Relations Hotel Santika Kelapa Gading.(Riri/Sofia)

Related posts