Ketua IDI Tangsel Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Tangsel,Gpriority-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka cita datang dari Wali Kota Tangerang Selatan , H.Benyamin Davnie. Melalui laman resmi Pemkot Tangsel, Benyamin Davnie mengumumkan bahwa Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia Tangsel, Imbar Umar Gazali meninggal dunia pada Rabu pagi (23/6/2021).

Menurut Benyamin, meninggalnya Imbar akibat Covid-19.”Menurut keterangan pihak keluarga, Imbar meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB saat berada di Rumah Sakit Rujukan  Covid-19 wilayah Jakarta,” ucap Benyamin Davnie.

Benyamin sendiri tidak mengetahui sejak kapan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Serpong Utara ini terpapar Covid-19 dan mulai menjalani perawatan insentif.” Pihak keluarga belum menjelaskan dari kapan beliau terkena Covid-19. Dan kami juga tidak mau terlalu bertanya mendalam kepada pihak keluarga, dikarenakan mereka masih berduka,” jelas Benyamin Davnie.

Benyamin juga menjelaskan bahwa Imbar Umar Gazali merupakan sosok yang baik,gigih dan ulet dalam menjalankan tugasnya, terlebih dalam penanggulangan Covid-19 di Tangsel.” Jujur kami sangat kehilangan beliau. Beliau orang baik, gigih dan tekun dalam bekerja. Semoga amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah SWT,” tutup Benyamin Davnie.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts