Makin Gila! Setelah Rumah Sakit dan Tempat Ibadah, Zionis Israel Kini Bombardir Sekolah PBB di Gaza

Jakarta, GPriority.co.id – Kegilaan zionis Israel terus berlanjut. Zionis Israel kembali mengebom sekolah afiliasi PBB di utara Gaza yang menjadi tempat mengungsi ribuan warga sipil sehingga menewaskan puluhan pengungsi. Pengeboman ini terjadi pada Sabtu (18/11) waktu setempat.

Sekolah yang diserang oleh Zionis Israel ialah Sekolah Al-Fakhoora yang dioperasionalkan oleh Badan PBB untuk pengungsi Palestina (UNRWA). Sekolah tersebut terletak di area kamp pengungsian Jabalia. Sedangkan sekolah lainnya yang diserang juga adalah sekolah Tal al-Zaatar.

Kementerian Kesehatan Palestina mengabarkan bahwa setidaknya kurang lebih tercatat 50 orang tewas pada pengeboman di sekolah tersebut.

Sementara itu, sumber medis lokal Palestina menyampaikan, mereka kesulitan dalam mengevakuasi korban yang tewas dan terluka dari reruntuhan gedung sekolah tersebut.

Kejahatan zionis Israel ini dalam menjajah Palestina sejak periode 7 Oktober – 18 November tercatat lebih dari 12 ribu warga Palestina tewas, termasuk 8.300 perempuan dan anak-anak, dan lebih dari 30 ribu lainnya luka-luka. Ribuan bangunan, termasuk tempat tinggal, rumah sakit, tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja di Gaza rusak dan hancur.

Kejahatan zionis Israel juga dalam mem-blokade jalur pasokan bantuan kemanusiaan dari seluruh negara-negara yang membantu Palestina. Dalam blokade itu akhirnya pasokan bahan bakar, listrik makanan dan air ke Gaza berhenti sementara.

Foto : Sahabat Al-Aqsha