Jakarta,GPriority.co.id-Guna meningkatkan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Gresik mendirikan Mal Pelayanan Publik. Hasilnya proses perizinan pun menjadi lebih mudah.
Inilah yang dikatakan Fauzi Budisetiawan, Ahli Madia Pelayanan Perizinan Usaha PTSP Gresik yang ditemui di acara Workshop Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PBB tahun 2022 di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2022).
Dengan adanya MPP, lanjut Fauzi semua pelayanan publik dilayani satu tempat sehingga prosesnya cepat.
Terkait dengan Workshop Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PBB tahun 2022, Fauzi mengatakan sangat baik, karena bisa bertatap muka langsung dan mendengarkan penjelasan dengan baik dari BKPM.
Mengenai tata cara memasukkan dokumen yang akan dinilai, Fauzi mengatakan lebih mudah karena bisa menggunakan aplikasi dan website.” Dengan menggunakan android sangat mempermudah karena bisa memasukkan dokumen di mana saja,” kata Fauzi.
Mengenai langkah yang dilakukan agar bisa memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, Fauzi menjelaskan telah menyiapkan dokumen PTSP yang ada untuk diupload. Yang ke-dua, saya akan mengumpulkan semua PTSP di daerah untuk melakukan rapat koordinasi terkait pengisian dokumen ini.” Karena ini harus dilakukan bersama-sama,” tutupnya.(Hs.Foto.Hs)