Menjaga Kestabilan Inflasi di Nunukan

Jakarta,Gpriority-Penekanan inflasi sangat penting bagi perekonomian masyarakat di suatu daerah. Untuk itulah pada Kamis (25/7) Tim Pengendali Inflasi Pusat (TPIP) mengundang kepala daerah untuk hadir di dalam acara rakornas yang mereka adakan di Hotel Sahid Jakarta.

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid. Dikatakan Asmin Laura Hafid yang ditemui seusai acara rakornas. Rakornas ini sangat bagus sekali karena seluruh kepala daerah diminta oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk melakukan kerja bersama dengan seluruh stakeholder terkait dalam rangka menjaga kestabilan tersebut.

” JK dalam sambutannya mengatakan bahwa inflasi ini seperti tekanan darah.Jadi jika terlalu tinggi dan rendah akan menjadi masalah. Untuk itulah daerah harus menjaga kestabilan inflasi,” ucap Laura.

Nunukan sendiri seperti dikatakan Laura akan memantau harga makanan di daerahnya. Tidak hanya itu, Nunukan juga akan mensinergikan antara produsen dan konsumen dengan demikian inflasi di Kabupaten Nunukan bisa tetap stabil.(Hs/Sof.Foto:Riri)

Related posts