PENUHI ANTUSIAS PENGUNJUNG, PAMERAN INDONESIA PROPERTI (IPEX) VIRTUAL EXPO 2020 DIPERPANJANG HINGGA 15 OKTOBER


Jakarta,Gpriority- Langkah besar dalam membangkitkan kembali semangat bisnis di era New Normal pada kegiatan ekonomi di bidang properti periode 2020 ditunjukkan PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dengan menggelar Indonesia Properti (IPEX) Virtual Expo 2020.

IPEX Virtual Expo yang diikuti 200 pengembang dengan 500 lebih proyek bisa dibilang sukses. Terbukti kurang lebih ratusan pengunjung mengakses website ipex.btnproperti.co.id dalam setiap harinya.

Menurut Vice President, PT Adhouse Clarion Events Gad Permata dalam siaran persnya secara virtual pada Kamis sore (30/9/2020) yang membuat IPEX Virtual Expo 2020 sukses adalah hadirnya beragam talkshow menarik seperti Kiat Mudah Deteksi Kanker Serviks DI RUMAH AJA bersama Dr. Angela, lalu dilanjutkan dengan Strategi adaptasi pengembang properti di era New Normal oleh Ali Tranghanda, Prospektif Pasar Properti Usai Pandemi Covid-19 dari Perspektif Fengshui dengan Yulius Fang, Penerapan Hidup Sadar Untuk Wujudkan Rumah Impian Bersama Muriel Imron. “Tips Mendidik Anak di Rumah” bersama Nucha Bachri, Pola Kesehatan Keluarga Saat Keadaan  New Normal bersama dr. Darrel, SpOG dan Kelas BAHAHAHANA bersama Tika Udjo dan Indra Jegel.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, Indonesia Properti Virtual Expo 2020 yang seharusnya berakhir di tanggal 30 September diperpanjang hingga 15 Oktober mendatang. Harapannya bisa mendapatkan lebih banyak lagi interaksi dan transaksi pada expo tersebut yang elegan dan  dekat bersama para masyarakat.

“ Untuk menambah jumlah pengunjung, BTN menggelar berbagai promo menarik dari bank BTN seperti Suku bunga KPR 4,71%, Free biaya appraisal, DP RIngan, Bebas Biaya administrasi, dan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun,” ucap Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury.

Pahala berharap selama 15 hari kedepan, diharapkan masyarakat semakin percaya dan menikmati suguhan virtual expo berbasis digital experience yang entertaining ini. “ Ayo saatnya investasikan kehidupan Anda untuk mendapat kehidupan yang aman, nyaman, dirumah Anda sendiri,” tutup Pahala.(Hs)

Related posts