PSBB Kabupaten Tangerang Diperpanjang dan Dikenai Sanksi Bagi Pelanggar

Tangerang,gpriority-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Tangerang akan berakhir pada bulan mei nanti.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa PSBB di Kabupaten Tangerang akan diperpanjang hingga 14 hari ke depan. Diakui oleh Zaki, selama PSBB masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh warga, seperti di Pasar Curug masih terlihat toko selain sembako yang masih buka.

Kenyataan inilah yang membuat Zaki akan melakukan monitoring terhadap toko yang masih buka, selain toko sembako dan kebutuhan sehari-hari selama perpanjangan PSBB di lakukan. Jika masih buka pemda menurut Zaki akan melakukan peringatan, namun jikalau masih membandel pihak pemda akan memberikan sanksi.

Tidak hanya toko, pelanggar yang lainnya juga akan diberikan sanksi. Tes sanksi sendiri akan dilakukan uji coba di beberapa kecamatan seperti Kelapa 2, Curug,P adegangan, Cisauk, Pasar Kemis Cikupa, Jayanti, Tigaraksa, kosambi dan Teluk Naga.

Terkait update Corona 27 April 2020.Positif bertambah 214 orang menjadi 9.096 orang. Sembuh bertambah 44 orang menjadi 1.151 orang. Dan meninggal bertambah 22 orang menjadi 765 orang.(Hs)

Related posts