Rayakan Liburan di Hari Raya Dengan EPIC Sale 2019

Jakarta, Gpriority-Guna memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya, perusahaan teknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara,Traveloka menggelar program khusus Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada tanggal 24-27 April mendatang.

Diungkapkan oleh PR Director Traveloka Sufintri Rahayu dalam jumpa pers yang berlangsung di Restoran Ocha And Bella Restoran, Senin (22/4) , Sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka juga ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan. “ Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup,” tukas Sufintri.

Salah satu cara untuk mewujudkan menurut Sufintri adalah dengan memberikan potongan harga terbatas yang luar biasa dalam bentuk program Traveloka Epic Sale. Hadirnya program Traveloka Epic Sale ini, diharapkan Sufintri bisa mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengguna Traveloka serta dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka.

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka menambahkan, Traveloka Epic Sale akan menghadirkan kejutan diskon yang belum pernah ada sebelumnya, seperti diskon hingga 80 persen sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi,transportasi, aktivitas dan rekreasi.

Shirley juga menjelaskan, Traveloka Epic Sale didukung oleh sembilan produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Produk-produk tersebut adalah hotel, tiket pesawat dengan menggunakan PayLater, paket pesawat + hotel, aktivitas dan rekreasi, antar jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil serta Kuliner.

Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80 persen pada pukul 18.00 hingga 19.00 WIB, sedangkan untuk tiket pesawat, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70 persen dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai metode pembarannya.(Hs.Foto:Hs)

 

Related posts

Leave a Comment