Realme 3 Pro Menawarkan Kinerja Luar Biasa

Depok,Gpriority-Industri smartphone Indonesia menjadi semakin semarak dengan hadirnya realme 3 pro.

Dalam peluncuran realme 3 pro di Felfest UI Faculty Club,Universitas Indonesia Depok pada Rabu (7/5),Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA mengatakan, realme 3 pro menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai,kejernihan layar, kamera dan desain.

“Realme 3 Pro merupakan smartphone canggih yang berperforma tinggi yang dirancang untuk generasi milenial. Untuk itulah kami berani mencoba melakukan kombinasi teknologi terbaru guna memuaskan generasi milenial,” ucap Josef Wang.

Kombinasi yang dimaksud bisa dilihat dari kinerjanya yang semakin meningkat berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710.

“Platform Snapdragon 710 merupakan platform 700-tier yang sangat signifikan yang menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya tersedia di platform smartphone flagship. Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 pro menjadi asisten pribadi,” kata Shannedy Ong Country Director of Qualcomm Indonesia.

GPU Adreno 616 yang disematkan mampu menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Baterai berkapasitas 4.045 mAH yang disematkan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan layar 6,3 inci, realme 3 pro menawarkan rasio screen to body mencapai 90,8 persen. Tidak hanya itu, perlindungan gorilla glass generasi ke-5 memungkinkan penggunanya menikmati konten visual dengan layar penuh tanpa khawatir tergores.

Realme 3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna lighting purple dan nitro blue dengan opso memori 4 GB+64 GB dan 6GB+128GB. Kedua produk ini sudah bisa dibeli di lazada pada 9 Mei. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment