Tanpa Laser Anak Pesantren Hapus Tatto

Pondok Pesantren An-Najach Magelang, Jawa Tengah pada saat ini tengah menjadi sorotan. Ini dikarenakan para santri di pesantren tersebut menemukan sebuah metode hapus tato terbaru tanpa menggunakan laser.

Dalam video yang diunggah di You Tube, para santri An-Najach menggunakan racikan obat untuk menghilangkan tato permanen.

Dijelaskan oleh salah seorang santri bahwa dalam racikan ramuan tersebut sudah mengandung sebanyak 6 obat.”Obat hitam itu semua racikan obat kimia, bukan herbal. Semuanya dari apotek obatnya. Itu obat yang warna hitam itu campuran enam obat,” jelas Santri tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Santri tersebut,” Nah kalau metode yang kami jalankan itu ya yang tadi itu seperti yang dilihat tadi. Jadi dikasih solatip terus dioles obatnya.”

Yang membuat metode ini bertambah menarik adalah obat racikan temuan dari santri An Najach Magelang ini mampu mengangkat tinta tato hanya dengan melakukan satu proses. Berbeda dengan jika menghilangkan tato dengan metode teknologi laser, yang harus dilakukan bertahap mulai 3 hingga 6 kali.

“Kalau ini teh hanya satu kali proses, tinta bisa terangkat. Tidak ada pengulangan lagi, jadi seperti itu. Kena air pun juga bisa karena kita juga mengedepankan pesan ilmu agama juga,” tutupnya.(Hs.Foto.dok.An-Najach)

Related posts