Skip to content
Majalah GPriority

Majalah GPriority

Jelajah Nusantara

Primary Menu
  • Nasional
  • Ekonomi
  • Infrastruktur
  • Pariwisata
  • Pendidikan
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • E-Magazine
  • Parlementaria
  • Home
  • News
  • Daerah
  • Megapolitan
  • Total Hadiah Senilai Rp 400 Miliar Telah Dibagikan UC Browser di Program UC Minggu Bonus
  • Megapolitan

Total Hadiah Senilai Rp 400 Miliar Telah Dibagikan UC Browser di Program UC Minggu Bonus

redaksi September 24, 2020


Jakarta,Gpriority-Sejak bulan Juli hingga September, UC Browser menggelar UC Minggu Bonus. UC Minggu Bonus adalah kampanye dengan beragam aktivitas dalam aplikasi dimana pengguna berkesempatan memenangkan hadiah menarik secara gratis hanya dengan mengumpulkan dana dari menyelesaikan tugas harian sederhana.

Tercatat selama 3 kali kampanye diadakan, UC Browser telah mendistribusikan lebih dari 5 juta kupon yang bernilai lebih dari Rp 400,000,000,000. Selain menghadirkan pengalaman berselancar internet yang inovatif dan menarik, melalui kampanye tersebut, UC Browser juga telah membuktikan diri sebagai salah satu sarana promosional paling potensial dan efektif bagi mitra brand untuk menjangkau khalayak ramai di Indonesia.

Selama 3 kali acara diadakan, UC Browser juga mencatat lebih dari 5 juta pengguna telah berpartisipasi mengikuti UC minggu Bonus. Dimulai dari bulan Juli dengan 1,5 juta pengguna, bulan Agustus dengan 1,8 juta pengguna, dan yang tertinggi pada bulan September dengan 2,5 juta pengguna yang sekaligus bertepatan dengan Festival Belanja Lazada 9.9.

” UC Browser telah memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna setianya melalui beragam kupon belanja Lazada yang dapat diperoleh dari menyelesaikan tugas harian sederhana. Hal ini telah Ini telah menjadi alasan utama yang mendorong partisipasi pengguna ke level tertinggi dalam 3 bulan Kampanye Bonus UC Minggu,” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Huaiyuan Yang juga mengatakan,” Mengikuti tren belanja di bulan September, pengguna juga rajin mengkonsumsi konten rekomendasi belanja online berupa video dan artikel. Tercatat lebih dari 25 juta rekomendasi konten telah ditonton dan dibaca oleh para pengguna hanya dalam satu periode UC Minggu Bonus di bulan September. Aktivitas belanja yang tinggi dan konsumsi konten seputar belanja telah berpadu baik dengan para partisipan UC Minggu Bonus, sebagaimana aktivitas ini merupakan bagian dari tugas harian sederhana. Lebih dari 3 juta tugas harian telah sukses dilaksanakan pengguna, tercatat 3 aktivitas yang menjadi tugas harian favorit pengguna adalah berbagi kode dengan teman, bermain game di UC Game Center, dan mencari penawaran spesial di e-commerce.”

Selama kampanye UC Minggu Bonus berlangsung, pengguna sangat berantusias untuk membuka Mystery Box yang berisikan hadiah menarik yang bernilai tinggi. Salah satu hadiah Mystery Box paling bernilai adalah OPPO A92 senilai Rp.4,599,000. “Tidak kalah menarik, banyak partisipan yang juga mengincar voucher belanja Lazada. Kupon yang paling populer adalah kupon belanja produk elektronik bernilai hingga Rp180.000, kupon belanja jam tangan bernilai hingga Rp52.000, dan kupon belanja gadget dan aksesoris bernilai hingga Rp129.000, ” jelas Huaiyuan Yang.

Kampanye UC Minggu Bonus juga telah berhasil menjadi sarana promosional yang membantu mendorong impresi mitra brand ke masyarakat Indonesia. Selama kampanye, UC Browser telah berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, Amazfit, dan OPPO untuk menghadirkan penawaran yang menarik, menguntungkan, dan menghibur para pengguna. Alhasil, selama putaran pertama di bulan Juli, UC Minggu Bonus telah berhasil menghasilkan lebih dari 10 juta impresi untuk Amazift. Tidak hanya itu, selama putaran kedua dan ketiga di bulan Agustus dan September, UC telah berhasil menghasilkan lebih dari 130 juta tayangan (impression) untuk OPPO.

Kampanye UC Minggu Bonus juga membuka peluang promosi yang baru bagi para mitra brand. Aktivitas in-app dapat menjadi metode pemasaran yang inovatif dan efektif, terutama bagi mitra brand yang menyasar konsumen berusia 19-25 tahun, rentang usia yang paling banyak berpartisipasi dalam kampanye ini. Selain itu dari sisi jenis kelamin, UC Minggu Bonus didominasi oleh pengguna pria, dengan jumlah persentase sebesar 67%. Meski demikian, 33% pengguna wanita turut menghadirkan partisipasi yang signifikan dalam meramaikan kampanye ini.

Dilihat dari sisi geografis, kebanyakan pengguna yang antusias untuk mengikuti kampanye UC Minggu Bonus berasal dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Jawa Tengah. Ini menunjukkan bahwa aktivitas in-app UC Browser berpotensi menjadi sarana promosi terbaik dan efektif bagi brand yang membidik konsumen di 5 daerah di atas.

“Pengguna Indonesia telah menunjukkan partisipasi antusias yang positif selama 3 periode kampanye Bonus UC Minggu Bonus. Kami percaya aktivitas dalam aplikasi yang inovatif ini telah menjadi bukti konsep, dan ini adalah langkah yang tepat bagi kami untuk maju dan melayani memberikan pengalaman berselancar internet yang baru, menyenangkan, dan menarik. Tidak hanya bermanfaat bagi pengguna setia kami, kampanye ini juga memungkinkan kami untuk membuka peluang dan metode yang luas sebagai saluran promosi dan komunikasi yang solid bagi setiap mitra merek berkenan. UC Minggu Bonus adalah satu dari banyak cara bagi kami mewujudnyatakan komitmen untuk membawakan inovasi dan mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di pasar Indonesia.” tutup Huaiyuan Yang.(Hs)

Continue Reading

Previous: Kabar Gembira, Mulai 4 Oktober, Umroh Kembali Dibuka Oleh Arab Saudi Secara Bertahap
Next: Bupati Elang: Halteng Canangkan Gerakan Maghrib Mengaji

Berita Terkait

Bioflok Solusi Budidaya Ikan Musim Kemarau
  • Megapolitan

Bioflok Solusi Budidaya Ikan Musim Kemarau

September 21, 2023
Program BPBL untuk 2.500 Rumah Tangga di Provinsi Banten
  • Megapolitan

Program BPBL untuk 2.500 Rumah Tangga di Provinsi Banten

September 21, 2023
Gelar Kejuaran Menembak Tingkat Nasional, Pj. Gubernur DKI Harap Dapat Lahirkan Atlet Berbakat
  • Megapolitan

Gelar Kejuaran Menembak Tingkat Nasional, Pj. Gubernur DKI Harap Dapat Lahirkan Atlet Berbakat

September 17, 2023

Trending News

Transformasi Digital Harus Ciptakan Keadilan Bagi UMKM 1

Transformasi Digital Harus Ciptakan Keadilan Bagi UMKM

September 22, 2023
Menteri ESDM Saksikan Penandatanganan Kontrak Senilai USD22.200.000 2

Menteri ESDM Saksikan Penandatanganan Kontrak Senilai USD22.200.000

September 22, 2023
Pembangunan Kantor Fisik IKN Capai 38 Persen 3

Pembangunan Kantor Fisik IKN Capai 38 Persen

September 22, 2023
Kolaborasi Chef Handal dalam Botany Tasteful Table 4

Kolaborasi Chef Handal dalam Botany Tasteful Table

September 22, 2023
Sumber Daya Air Menjadi Hal yang Langka 5

Sumber Daya Air Menjadi Hal yang Langka

September 22, 2023
Biar Nggak Ngemil Tengah Malam Sembarangan, Lakukan Hal Ini! 6

Biar Nggak Ngemil Tengah Malam Sembarangan, Lakukan Hal Ini!

September 22, 2023
Tamarin Hotel Jakarta Gelar Aerobic Bersama BNPP 7

Tamarin Hotel Jakarta Gelar Aerobic Bersama BNPP

September 22, 2023

Berita Terkini

Transformasi Digital Harus Ciptakan Keadilan Bagi UMKM
  • Nasional

Transformasi Digital Harus Ciptakan Keadilan Bagi UMKM

September 22, 2023
Menteri ESDM Saksikan Penandatanganan Kontrak Senilai USD22.200.000
  • Nasional

Menteri ESDM Saksikan Penandatanganan Kontrak Senilai USD22.200.000

September 22, 2023
Bukan Pemain Handal, Jarred Vanderbilt Punya Potensi di Lakers
  • Sport

Bukan Pemain Handal, Jarred Vanderbilt Punya Potensi di Lakers

September 22, 2023
Pembangunan Kantor Fisik IKN Capai 38 Persen
  • Nasional

Pembangunan Kantor Fisik IKN Capai 38 Persen

September 22, 2023
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
  • Terverifikasi Administrasi dan Faktual Dewan Pers
  • Recruitment
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube
Copyright © All rights reserved. | GPriority - 2023