Wabup Morowali: Investasi Mempercepat Kemajuan Perekonomian Daerah

Jakarta,Gpriority-Ditemui di sela-sela acara Dialog dan Launching Buku Peluang serta Investasi Sulawesi Tengah yang berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Jakarta , Wakil Bupati Morowali, Dr.H.Najamudin,S,Ag,S.Pd,M.Pd mengatakan bahwa acara ini sangat bagus, karena mempromosikan apa saja yang bisa dinvestasikan di salah satu provinsi terbesar dan terluas yakni Sulawesi Tengah

“ Kenapa saya sebut bagus, karena sebagai daerah yang memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang jarang dimiliki oleh beberapa provinsi di Indonesia, Sulteng memang harus banyak promosi seperti saat ini dengan mengundang beberapa investor yang ingin menanamkan modalnya di Sulteng termasuk Morowali. Harapannya setelah acara ini selesai banyak investor yang mau menanamkan modalnya di Sulteng sehingga mempercepat kemajuan di daerah,” jelas Najamudin.

Najamudin dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Drs.Taslim cukup bangga bisa memimpin Kabupaten Morowali. Karena dari 13 kabupaten/kota yang berada di wilayah Sulawesi Tengah, Morowali dikenal oleh Indonesia dan Asia sebagai daerah yang memiliki potensi besar khususnya di bidang pertambangan nikel.

“ Tak ayal ini menarik minat investor-investor asing untuk menanamkan modalnya di Morowali,” jelas Najamudin.

Najamudin dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Taslim terus mendorong dan memperkenalkan investasi lainnya yang ada di Morowali seperti perikanan dan pertanian sehingga menarik minat banyak investor yang mau menanamkan modalnya di Morowali.

“ Dengan banyaknya investor, otomatis laju perekonomian di Morowali yang sudah bagus bisa terus bertumbuh,” tutup Najamudin.(Hs.Foto.Hs)

 

Related posts