Yasunli Luncurkan Rangkaian Produk Baru dan Program Yasunli “Color Up Your School” Di Hari Jadi Ke-40

Jakarta.Gpriority-Tahun 1980 perusahaan yang bergerak di bidang Industri manufaktur pembuatan plastik terbaik di Indonesia. PT. Yasunli Abadi Utama PIastik (YasunIi) didirikan. Nama Yasunli sendiri diambil dari nama keluarga pendirinya, yakni Yau. Pada saat berdiri Yasunli hanya memiliki 3 unit injection maChine. Tapi pada hari ini, Yasunli telah memiliki 309 unit injection machine yang tersebar di 6 pabrik yang berada di daerah Bekasi dan Tangerang yang dioperasikan Iebih dari 5.000 orang karyawan.

Selama 4O tahun menjalankan bisnis secara B2B (business to business). Yasunli telah sukses mentransformasikan plastik menjadi berbagai macam produk yang memberikan kemudahan bagi kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari. Tanpa kita sadari produk yang kita gunakan sehari-hari terbuat dari rangkaian plastik yang merupakan bagian dari kontribusi’ Yasunli, seperti helm, mesin cuci, printer, dan Iainnya. Selama 10 tahun terakhir, Yasunli telah membukukan pertumbuhan mencapai 200%. Kontribusi terbesar o|eh produk parts mesin cuci dimana 40 persen dikuasai oleh Yasunli.

“Yasunli merupakan perusahaan yang selama 40 tahun ini turut berkontribusi dalam berkembangnya perusahaan-perusahaan multinasional di Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas. Selama ini, kami telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan produsen multinasional dari berbagai industri seperti otomotif, barang-barang elektronik rumah tangga, dan barang elektronik kantor, seperti Astra Honda Motor, Epson, Sharp, Gojek, Grab, dan lainnya,” ujar Jouw Erwin, Direktur Eksekutif PT. Yasunli Abadi Utama Plastik saat Press Conference Yasunli 40th Anniversary di Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Menteng pada hari Rabu (12/2/2020). Jouw Erwin juga mengatakan Yasunli juga berkontribusi dalam pembuatan helm untuk mitra Grab dan Gojek.

Jouw Erwin juga mengatakan, sesuai dengan semangat Yasunli untuk terus memudahkan hidup masyarakat Indonesia,maka kedepannya Yasunli akan menghadirkan produk lainnya yang berfokus kepada home & living products sesuai dengan semboyan Yasunli, yakni “Shaping Life Together” dimana Yasunli memiliki tujuan untuk membentuk kehidupan yang ideal bersama konsumen.

Salah satu contoh kongkrit dari home & living products yang direncanakan o|eh Yasunli adalah berupa peluncuran produk penerangan atau Iampu, yang diberi name “The Serenity Collection” yang rencananya akan diluncurkan Juli 2020.

Tidak hanya itu “Yasunli Color Up Your School’ yang menjadi program CSR dari Yasunli juga diperkenalkan. Jouw Erwin berharap lampu penerangan buatan Yasunli dan program CSR Yasunli bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.(Hs)

Related posts