500 Obyek Wisata Tampil di GWBN 2018

Mulai 10 hingga 13 Mei 2018, pameran wisata dan budaya bernama Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat.

GWBN merupakan satu-satunya pameran wisata di Indonesia yang menampilkan obyek wisata dari berbagai daerah seperti alam, budaya dan wisata buatan.

GWBN 2018 akan menampilkan 500 obyek wisata, yang berasal dari Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten dari seluruh Indonesia, biro perjalanan, hotel, resort, taman wisata, serta industri penunjang pariwisata.

“Kegiatan yang memasuki penyelenggaraan ke-16 ini bertujuan mensukseskan target 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan 270 juta wisatawan nusantara (wisnus) di tahun 2018,” ujar Direktur PT Wahyu Promo Citra, Syukur Sakka, selaku penyelenggara melalui siaran pers yang diterima penulis pada Selasa (8/5).

Melalui GWBN, masyarakat bisa mendapat referensi untuk berwisata ke berbagai daerah di tanah air daripada ke luar negeri.

Pengunjung dapat melihat penawaran dari berbagai obyek wisata yang ada serta fasilitas akomodasi, ragam cenderamata dan kuliner khas daerah, serta penjualan paket wisata daerah oleh agen wisata setempat.

Yang membuat GWBN tahun ini bertambah menarik adalah pihaknya akan menghadirkan Paviliun Taman Wisata Bertema. Paviliun ini diisi oleh para pengelola taman wisata bertema dari Jakarta dan berbagai daerah di Indonesia serta para produsen wahana peralatan taman wisata.(Hs)

Related posts

Leave a Comment