Pemprov Sultra Gelar Malam Ramah Tamah, Sambut Panglima Komando Armada II

Kendari, GPriority.co.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar malam ramah tamah dalam menyambut Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/4).

Pj. Gubernur Sultra Andap Andap Budhi Revianto yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan mengatakan, komitmen pemerintah provinsi untuk menjaga kerjasama yang erat dengan TNI Angkatan Laut dalam upaya menciptakan kondisi aman dan stabil di wilayah Sultra, terutama mengingat Sultra adalah daerah kepulauan dengan wilayah laut yang luas.

Sementara itu, Panglima Komando Armada II mengapresiasi penyambutan yang hangat dan mengungkapkan kesan positifnya terhadap perkembangan dinamis di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ia juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara TNI AL dan pemerintah daerah dalam proyek-proyek pembangunan, termasuk rencana pembangunan pangkalan LANAL di Kota Baubau, sehingga kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sultra dan TNI Angkatan Laut diharapkan akan semakin terjalin erat demi kepentingan bersama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Acara ditutup dengan pemberian cendramata berupa plakat antara Pemerintah Provinsi Sultra dan Panglima Komando Armada II.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kapoksahri Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Koarmada II, serta sejumlah perwakilan dari pemerintah daerah dan lembaga terkait.

Foto: Pemprov Sultra