Kepala Brida Sultra Ingatkan ASN untuk Taati Aturan

Kendari, GPriority.co.id – Kepala Badan Riset Daerah (BRIDA) Provinsi Sultra Hj. Isma mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasi menaati aturan. Terutama absensi kehadiran.

Hal ini disampaikan Isma saat memimpin Apel Gabungan, Senin (22/4).

“Bahwa untuk disiplin kehadiran yang ditandai oleh pelaksanaan apel dan daftar hadir, untuk itu ditekankan agar seluruh ASN dapat menaati peraturan pemerintah terutama absensi kehadiran,” kata Isma dalam keterangan resminya.

Disamping itu, Isma mengungkapkan soal Peraturan Gubernur (Pergub) pemberian Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) yang sudah ditandatangani oleh Penjabat Gubernur dan segera akan dibayarkan.

Ia pun meminta ASN untuk taat aturan terutama aturan jam kerja, sehingga pemerintah dalam membayarkan tunjangan perbaikan penghasilan dapat seimbang antara hak dan kewajiban.

“Dalam satu hal, kita senang tiasa meningkatkan kedisiplinan dalam artian penggunaan pakain dinas di setiap OPD sudah menganggarkan pakean dinas sesuai ketentuannya yang diatur dalam Permendagri yang turunnya dibawah adalah peraturan Gubernur tentunya dilengkapi oleh tanda pangkat dan atribut lainnya yang berlaku,” tuturnya.

Foto: Pemprov Sultra